Kamis, 28 Juli 2011

CaraKedua > 100% berhasil < No Cheat No Hoax Dan halal

Pertama Daftar Paypal > Ini buat beli token < daftar disini

Kedua daftar DISINI lalu lihat spoiler dibawah

Ketiga buka topeleven.com dan lakukan pembelian dengan menggunakan akun paypal anda

Keempat lihat topeleven anda

  1. Klik DI SINI ini untuk mendaftar. Sebuah tab/jendela baru akan terbuka
  2. Di sisi kanan homepage terdapat formulir pendaftaran. Masukkan informasi yang diminta: Nama Depan, Nama Belakang, Negara, E-mail, username, dan password. Centang kotak di sebelah tulisan "I agree with the Terms of Service", lalu klik JOIN NOW. Itu saja. Jika pendaftaran berhasil akan ada pesan bahwa pendaftaran berhasil, tapi Anda perlu mengkonfirmasi email Anda. Tutup kembali tab/jendela website tersebut.
  3. Periksa Folder Inbox atau Spam(Junk) email Anda, buka email berjudul: readbud account activation request. Klik tautan yang ada di bawah tulisan : Clik the following link to complete registration. Situs akan terbuka di tab/jendela baru dengan informasi bahwa akun Anda sudah aktif. Selamat Jadi Member! Next…
  4. Klik tab Interests, untuk memilih topik artikel yang Anda minati. Centang maksimal hingga 50 topik. Anda boleh merubah topik pilihan Anda setiap waktu, asalkan tidak lebih dari 50 topik. Sudah pilih semuanya? Jangan lupa, gulir ke bawah halaman, lalu klik SUBMIT. Pilihan topik artikel Anda akan disimpan. Jika saat itu tersedia artikel untuk dibaca, akan ada pesan: New Articles Available! Biasanya selalu ada setiap hari.
  5. Klik tab Articles, akan ada tampilan preview artikel dan besarnya imbalan untuk membaca dan memberi rating. (Kadang setelah klik tab Articles, muncul jendela pop-up / iklan di depan halaman Articles. Klik saja close(x) untuk menutup iklan tersebut). Kalau belum ada artikel, jangan kuatir. Lanjutkan saja aktivitas online Anda (facebook-an, email, surfing, dll) sambil sesewaktu mencek lagi. Pasti ada.
  6. Jika ada artikel, klik gambar yang bertuliskan: Open Article. Sebuah tab baru berisi artikel akan terbuka. Jangan tutup tab/jendela utama. Silahkan baca kalau berminat pada artikelnya. Kalau hanya berminat pada dollarnya, langsung...
  7. Gulir ke bawah halaman, geser mouse pada gambar bintang (ada 5 bintang) lalu klik untuk memberi peringkat terhadap artikel tersebut. Ingat! Hanya setelah memberi rating, Anda diberi imbalan dollar.
  8. Tutup tab/jendela artikel yang sudah dibaca tadi. Kembali lagi ke tab articles di jendela web. Bila masih ada artikel, lakukan lagi langkah 6 dst. Itu saja. Mudah bukan?
Oh ya, semua artikel ditulis dalam bahasa Inggris. Kalau mau, Anda bisa manfaatkannya untuk belajar bahasa Inggris sambil membaca artikel. Tapi jika Anda sama sekali tidak berminat atau "buta Inggris", abaikan saja. Tidak perlu baca artikelnya. Maksudnya, setelah langkah 6, langsung langkah 7 (beri rating), tidak perlu langkah seribu...

3 komentar:

  1. Om, artikel yang dihargai rada mahal,,
    artikel yang mana saja?
    ada info ngga?

    BalasHapus
  2. sama saja tapi saya lebh condong ke arah bisnis dan komputer

    BalasHapus
  3. SOB, GIMANA CARA NAMBAHIN TOKEN TOP ELEVENNYA GIMANA?

    BalasHapus